CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

12.5.10

untuk anne

Anne yang baik,
Apa kabarmu sekarang?
Bagaimana kabar Marilla? Diana? Gilbert?
Apakah Green Gables mu masih sama?
Apakah Danau Riak Air berkilau masih seperti yang dulu?

Anne yang baik,
Maaf aku mengganggumu
Aku hanya ingin meminta sesuatu
Maukah kau pergi ke abad 21?
Pergi ke suatu tempat di daerah timur
Ya, maksudku abad yang sedang kujalani sekarang
Dan tempat itu adalah negaraku

Anne yang baik,
Bukan tanpa alasan maksudku ini
Pagi tadi aku membaca surat kabar
Isinya sungguh memprihatinkan
Banyak hal buruk yang terjadi di dunia ini
Terutama tehadap anak-anak di negaraku
Mereka sungguh memprihatinkan

Anne yang baik,
Aku yakin kau bisa membantuku
Dengan imajinasimu yang tinggi
Aku rasa kau dapat memberikan sesuatau kepada anak-anak itu
Sesuatau yang bisa membuat mereka semangat

Anne yang baik,
Aku memang tidak bisa mengajarimu geometri sebagai imbalan
Tetapi, aku bisa membuatkanmu gaun yang indah dengan renda
Seperti yang selalu kau inginkan
Aku juga berjanji akan menjadi sahabatmu
Membantumu bersahabat dengan Josie Pye

Bagaimana? Maukah kau kmbali?

No comments:

Post a Comment