CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

10.5.10

untuk oyong


sahabatku
kita semua tahu
ada banyak pintu di depan sana
yang sudah siap kita buka

pintu itu adalah jalan impian kita
impian yang kadang dicemooh orang lain

saat ini
aku bangga pada kalian

kalian sudah siap membuka pintu itu
dan meraih mimpi kalian

aku berharap
semoga kalian tidak pernah
melupakan oyong

betapa tegasnya seorang abie
hebohnya seorang bilqis
konyolnya tingkah laku diko dan josh
diamnya seorang rio
hebohnya tawa seorang marsha
rajinnya seorang niwi
dan aku, puji yang berkepribadian ganda
meramaikan oyong jika kita berkumpul

aku berjanji
tidak akan melupakan kalian
karena kita pernah bersama-sama
dan kebersamaan kita
merupakan suatu hal yang istimewa

kekeliruan kemarin
bukanlah akhir dari persahabatan kita
kekeliruan itu adalah bagian dari kita
sebagai manusia

aku tahu
persahabatan bukanlah hal yang dapat diungkapkan,
dilegalisir dan disahkan

tetapi aku tetap yakin kita adalah sahabat
aku tetap yakin dengan impianku 10 tahun kemudian

sungguh
meskipun aku tak acuh
tetapi aku sangat menyayangi kalian

perlu diketahui bahwa
persahabatan itu seperti mengencingi diri sendiri, semua orang dapat melihatnya,
tetapi hanya kau yang merasakan kehangatannya

abie, diko, josh, rio, marsha, niwi, bilqis, puji

3 comments:

hamba الله said...

hahaha..
gw suka kalimat penutupnya :D

annisa ayu said...

waaah puji. aku suka. tulisannya keren. keep blogging ya.

niwiarti said...

pujiii.. kangen kamu. kangen oyang. terus baca ini. sedih jadinya. selalu sayang kalian. :*
miss and love you all :')

Post a Comment